Automatic Music Playing

Image Source : http://www.cartoon-guitars.com/
Assalamualaikum wr.wb…
Punten…semoga kita sehat semua ^_^
Ummm….pingin berbagi pengalaman blogger sedikit nih, yah…beginilah saya hanya bisa berbagi sesuai dengan pengalaman, harap maklum hehehe…
Bagian pertama ini saya akan share mengenai Automatic Music Playing pada Blogger. Kebanyakan dari kita ingin blog kesayangannya memiliki tampilan yang unik, menarik, tampilan oke, pengunjung rame dan lain sebagainya, namun tidak memperhatikan aspek kenyamanan pengunjung & pembaca.

Automatic Music Playing menurut artian saya adalah sebuah lagu yang ditempelkan pada background blog yang mana lagu ini akan berbunyi dengan sendirinya seiring dengan blog tersebut dibuka. Bagi blogger yang hobinya dengerin lagu, wah….pasti sangat tertarik untuk memasang Automatic Music Playing ini, ada yang memasang lagu Korean Pop, Instrument, Rock, Jazz, Dangdut, dan lain-lain yang sesuai dengan selera masing-masing. Celakanya hal ini berdampak tidak baik bagi pengunjung kita nantinya.
  1. Tidak semua pengunjung menyukai lagu yang sama dengan lagu kesukaan kita. Hasilnya mereka akan menutup blog kita dengan tergesa-gesa tanpa peduli lagi dengan artikel yang dibaca pada blog kita.
  2. Pengunjung akan TERKEJUT!!! tidak semua pengunjung paham akan Automatic Music Playing pada blogger ini. Hasilnya mereka akan kebingungan dan bertanya-tanya mengapa saat membuka blog kita tiba-tiba ada lagu berbunyi dengan sendirinya. Kan kasian mereka, kirain ada hantu yang hidupin lagunya, hihhihihi….
  3. Nah yang ketiga ini penting sekali!!! Ketika kita browsing sambil mendengarkan lagu via headset ataupun speaker aktif dan saat searching masuk ke blog kita yang Automatic Music Playing, Wah……asli gawat cuy!!! Lagu yang kita mainkan akan bertumburan langsung dengan lagu yang ada pada blog kita. Kan kacau tuh…hasilnya blog kita akan diCLOSE dan kemungkinan tidak akan dijumpai lagi. Hmmm….akhirnya kita juga yang rugi walaupun kesannya keren bagi kita, hehehe
Semoga tips ini bermanfaat ^_^

10 komentar:

  1. Buzzz Buzzz Buzzz
    Salam Kenal

    betullllllllll, mantap postingnya

    Salam Madu Juga sengat

    BalasHapus
  2. kunjungan sob, postingannya keren, mampir ke blogku sob jagn lupa komennya.. http://abortusjahilius.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. @Bayu Putra Abuna : Makasih sob....., Okay...okay...! hehehe

    BalasHapus
  4. Bener juga sob. Tapi, music player yang saya buat kan bisa di Pause atau Berhenti Jadi menurut saya gak ganggu kok music player di blog yang saya buat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ummm.....namun walau brgitu tidak semua pengunjung mengetahui tombol Pausenya. misalkan yang membuka blog sobat orang awam, dia pasti bertanya-tanya sob, hehehe...
      thanks atas kunjungannya ^_^

      Hapus
  5. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam balik gan....
      website sudah dikunjungi. Wah.....sepertinya seru-seru outboundNya. Jadi kepengen....,hehehe
      tinggal menunggu rezeki dan waktu untuk bermain kesana ^_^

      Hapus

Berikan komentar yang sopan yah, hehehe.... ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...